WEB LAMA
LAYANAN
DASHBOARD DESA/KELURAHAN
Kelurahan Selosari
Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan
[RAPAT KOORDINASI LKK KELURAHAN SELOSARI SERTA HALAL BIHALAL.]
[VAKSINASI PENYAKIT MULUT DAN KUKU DILAKSANAKAN DI KELURAHAN SELOSARI]
[PERTEMUAN RUTIN KADER TP PKK KELURAHAN SELOSARI BULAN APRIL 2025, DIHADIRI LANGSUNG KETUA TP PKK KECAMATAN MAGETAN]
[PERTEMUAN RUTIN POSYANDU KELURAHAN SELOSARI BULAN APRIL 2025]
[PUSKESMAS CANDIREJO LAKUKAN PENYELIDIKAN EPIDEMIOLOGI DBD DI RW 08 KELURAHAN SELOSARI, DIDAMPINGI BABINSA DAN PERANGKAT KELURAHAN]
[KHATAMAN AL-QUR'AN " NGAJI BARENG" TP PKK KELURAHAN SELOSARI]
[PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA DI KANTOR KELURAHAN SELOSARI]
[POKMAS KELURAHAN SELOSARI LAKSANAKAN TAHAPAN PENGUKURAN PTSL]
[PEMERINTAHAN KELURAHAN SELOSARI BERSAMA LKK KELURAHAN SELOSARI BERBAGI TAKJIL DALAM RANGKA BULAN SUCI RAHMADHAN 1446 H / 2025 M]
[MONITORING PENERIMA BANTUAN BUNDA KASIH OLEH DINSOS KABUPATEN MAGETAN DI KELURAHAN SELOSARI]
Menu
BERANDA
PROFIL KELURAHAN
Sambutan Kepala Kelurahan
Visi dan Misi
Sejarah Kelurahan
Daftar Kepala Kelurahan
Data Personil
Wilayah Administrasi
Batas Wilayah
Dusun / Dukuh
RW (Rukun Warga)
RT (Rukun Tetangga)
DEMOGRAFI
Agama
Pekerjaan
Kemiskinan
Jenis Kelamin
TRANSPARANSI
Anggaran
Pelaporan
Rencana Kerja Dan Anggaran
INFO KELURAHAN
Pengaduan
Potensi Kelurahan
Kelembagaan
Dokumentasi Foto
Dokumentasi Video
Sarana Dan Prasarana
Kegiatan Kemasyarakatan
LOGIN
Login Admin
3 RT
Kembali
Showing
1-3
of
3
items.
NO
RT
RW
Ketua RT
Nama Dusun
Created Date
1
001
001
SUPARNI
-
2019-11-06 08:09:09
2
002
001
SUKARSO
-
2019-11-06 08:10:01
3
003
001
UUT
-
2019-11-06 08:10:17
Sidebar
WEB LAMA
ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)
GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))
MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )
PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))
BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)
SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))
SUGENG (MODIN)
SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))
MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)
ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )
Aparatur Desa