WEB LAMA
28 Oktober 2019

KELURAHAN SELOSARI LUNCURKAN PROGRAM MASSELO KEBHATAK (MASYARAKAT SELOSARI KERJA BHAKTI SERENTAK)

Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan masing - masing, Kelurahan Selosari meluncurkan program kegiatan MASSELO KEBHATAK (MASYARAKAT SELOSARI KERJA BHAKTI SERENTAK). Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin setiap minggu ke - 4 tiap bulannya. adapun kegiatan perdana telah dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019.

Antusiasme warga yang mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan di atas sangat baik. seluruh warga gotong royong bekerja bersama menata dan membersihkan lingkungan baik itu membersihkan lingkungan, pengecatan, perapihan pohon, penanaman pohon dan pemasangan poster lingkungan.

Lurah Selosari menyampaikan bahwa berdasarkan Surat Edaran Lurah Selosari tanggal 24 Oktober 2019 Nomor : 854/458/403.406.4/2019 bahwa Masyarakat Selosari dihimbau untuk melaksanakan kerja bhakti serentak antara lain dengan :

1. melaksanakan pembersihan lingkungan masing - masing.

2. melaksanakan perapihan dan penanaman pohon dengan 1 rumah 1 pohon.

3. melaksanakan penambahan estetika bagi wilayah yang sudah mendapatkan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dengan pengecatan dan atau penanaman pohon serta pembuatan lubang biopori.

4. Melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )