WEB LAMA
18 Oktober 2019

TP PKK KELURAHAN SELOSARI LAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN PERDANA

Tim Penggerak PKK Kelurahan Selosari mengadakan kegiatan Pengajian Rutin untuk anggota PKK perdana pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 di Balai Pelita Sari Kelurahan Selosari. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap bulan. Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kelurahan Selosari Ny. Rohmala Sutrisno menyatakan kegiatan pengajian sebagai upaya memperdalam pengetahuan agama sekaligus bentuk silaturahmi dengan anggota. "Saya maunya mengundang semua, namun kapasitas tempatnya terbatas. Jadi sementara yang diundang anggota PKK dan perwakilan RW," terang Rohmala.

Selaku Ketua TP PKK Kelurahan Selosari Rohmala merasa gembira karena melalui kegiatan pengajian TP PKK Kelurahan sebulan sekali ini bisa terjalin komunikasi dan silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat khususnya ibu-ibu pengajian. "Karena kesibukan dan keterbatasan, terkadang saya tidak sempat bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya ibu-ibu pengajian. Oleh karena itu melalui momen pengajian ini kita bisa bertemu dan saling menyapa," ujar Rohmala.

Lurah Selosari Bapak Sutrisno selaku Pembina TP PKK Kelurahan Selosari menyambut baik kegiatan keagamaan yang digelar PKK. Menurutnya hal ini sesuai salah satu misi dari Kabupaten Magetan, yakni meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kerukunan hidup beragama. Bapak Lurah Selosari minta jemaah pengajian agar ikut menyukseskan pengajian rutin ini dan pengajian ini bisa memperkuat tali silaturahim seluruh warga Selosari dan mewujudkan Kelurahan Selosari yang Baldatun Toyyibatun Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )