WEB LAMA
26 Februari 2020

LAUNCHING PASAR MINGGU SELOSARI

Pada hari minggu tanggal 23 Februari Kelurahan Selosari mengadakan Launching Pasar Minggu yang di hadiri oleh Bapak Bupati Magetan Dr.Drs.H. Suprawoto ,SH,M.Si, Kapolsek Magetan, Camat Magetan dan Segenap jajarannya.

Pada kesempatan ini bapak bupati berkesempatan membuka secara langsung peresmian pasar minggu selosari, beliau juga sangat senang dengan adanya pasar minggu ini karena bisa meningkatkan perekonomian warga selosari khususnya. Setelah Membuka secara resmi bapak bupati magetan di dampingi oleh bapak lurah selosari berkeliling untuk melihat apa saja yang di jual di Pasar Minggu Selosari.

Dalam acara launching ini juga di meriahkan dengan senam lansia dan akustik, pada kesempatan ini juga bapak bupati magetan juga menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan lagu bersama bapak lurah selosari, bapak camat dan jajarnya.

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )