WEB LAMA
12 Januari 2024

PRA MUSBANGKEL DI KELURAHAN SELOSARI APBD TAHUN ANGGARAN 2025.

Jum'at tanggal 12 Januari 2024 telah dilaksanakan Pra Musbangkel Kelurahan Selosari di GOR Munginsidi Kelurahan Selosari Kec/Kab. Magetan.
pembahasan utama dalam Pra Musbangkel APBD Tahun Anggaran 2025 yaitu memilah usulan aspirasi pembangunan yang sudah di usulkan dari masing - masing RW Se Kelurahan Selosari yang akan di sepakati dan di ambil dalam skala prioritas di Anggaran Kelurahan maupun anggaran dari Kabupaten/provinsi.

dari semua usulan yang sudah masuk kemudian menyepakati mana yang akan menjadi skala prioritas dan akan di masukan dalam Musbangkel nanti pada tanggal 19 Januri 2024.

Acara ini dihadiri oleh LPM, PKK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua RT dan Ketua RW Se Kelurahan Selosari Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan Selosari.

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )