WEB LAMA
30 Maret 2024

PEMERINTAHAN KELURAHAN SELOSARI BESERTA TP PKK KELURAHAN SELOSARI, KARANG TARUNA SELOSARI MUDA SERTA KSM PUTRO BHUONO KELURAHAN SELOSARI BERBAGI TAKJIL.

Sabtu,30 Maret 2024 Di tengah semaraknya bulan suci Ramadan Tahun 1445 H, TP PKK Kelurahan Selosari, Karang Taruna Selosari Muda, dan KSM Putro Bhuono menyelenggarakan acara membagikan ratusan paket takjil atau hidangan pembuka puasa bagi masyakarat pengguna Jalan Munginsidi tepatnya di depan Kantor Kelurahan Selosari. Acara yang dipenuhi semangat kebersamaan ini berhasil meriah dengan kehadiran Reog Agag Singo Joyo Karang Taruna Zhawo.

     

Acara ini menjadi wujud nyata Kolaborasi dari Pemerintah Kelurahan Selosari Beserta TP PKK Kelurahan Selosari, Karang Taruna Selosari Muda Serta KSM Putro Bhuono semangat kebersamaan dan solidaritas dalam memeriahkan bulan Ramadan Tahun 1445 H.

Lurah Selosari Bapak Saiful Priyo Utomo Menyampaikan bahwa acara ini Juga merupakan bagian dari upaya bersama untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Acara berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Selosari,TP PKK Kelurahan Selosari, Karang Taruna Selosari Muda, dan KSM Putro Bhuono sukses menyatukan warga dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan dan dapat menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebaikan dalam setiap kesempatan.

(by07)

 

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )