WEB LAMA
20 Februari 2024

RAT KOPERASI WANITA KEJORA KELURAHAN SELOSARI 2024

Dengan telah berakhirnya Tahun Buku 2023, Koperasi Wanita Kejora Kelurahan Selosari, menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan, Pada Hari Minggu 18 Pebruari 2024 di GOR Munginsidi Kelurahan Selosari.

Terselenggaranya RAT terebut sebagai wujud dari semangat kebersamaan dan tanggung jawabnya untuk memastikan kesejahteraan dan kemanfaatan bersama Anggota Koperasi Wanita Kejora Kelurahan Selosari

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Selosari, Ibu Upik Handayani S.Psi Dalam Sambutannya menyampaikan Bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini merupakan momen yang sangat penting bagi keberlanjutan Koperasi Wanita Kejora kedepan karena ini adalah waktunya bagi kita untuk mengevaluasi kinerja selama satu tahun terakhir serta menetapkan arah dan strategi yang akan datang.

Mari kita jadikan rapat anggota tahunan ini sebagai awal yang baik untuk berkomitmen pada koperasi Wanita Kejora Kelurahan Selosari. Jadikan partisipasi aktif sebagai prinsip utama dalam setiap langkah kita. Dengan demikian, saya yakin kita dapat mencapai kesejahteraan dan kemanfaatan bersama yang lebih baik di masa depan, tutur ketua koperasi Wanita Kejora Kelurahan Selosari Ibu Puji Astuti.

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )