WEB LAMA
07 Juni 2024

GELAR SOTH TAHAP 2: KELURAHAN SELOSARI MENJADI PILOT PROJECT UNTUK SOTH TAHAB KE DUA DI KABUPATEN MAGETAN

Magetan, 6 Juni 2024* – Kelurahan Selosari kembali menggelar tahap kedua kegiatan edukasi bagi para orang tua Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH). Acara yang diselenggarakan bertujuan untuk memperkuat peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka.

Dalam sambutannya, Lurah Selosari, Bapak Saiful Priyo Utomo menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi dari para orang tua dalam kegiatan SOTH ini. Peran orang tua sangat penting dalam membentuk karakter dan meningkatkan prestasi akademik anak-anak kita.Selain itu juga Kelurahan Selosari Menjadi Pilot Project untuk SOTH Tahab Ke Dua di Kabupaten Magetan"

Kegiatan SOTH Tahap 2 ini di hadiri dan diluncurkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan,Ibu Siti Fatonah Hergunadi. Dalam sambutanya Ibu Siti Fatonah Hergunadi mengatakan bahwa SOTH akan memberikan ilmu dan ketrampilan pengasuhan yang memengaruhi masa depan anak.
“dan ada nilai kehidupan yang bisa ditanamkan pada anak sebagai penerus bangsa untuk mencetak generasi emas,”

     

ESTI DWI RAHMAWATI MASDUKI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    GUNADI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MEY KUSYUONO, S.SOS. (SEKRETARIS KELURAHAN )    PURWANTO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    BAYU SURYATIN PUTRA (OPERATOR)    SAMSUHARI (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    SUGENG (MODIN)    SUMARNO (TENAGA BANTU KHUSUS (KALING))    MELLASARI TIARA GUSTIYAN, S.PSI. (STAF ADMINISTRASI)    ELVIDA DWI KUSUMANINGRUM (OPERATOR ADMINITRASI )